Home / Binkam / Binmas / Upaya Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2018, Bhabinkamtibmas kelurahan Liliba Patroli Sambang ke warga Binaannya
IMG-20180620-WA0022

Upaya Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2018, Bhabinkamtibmas kelurahan Liliba Patroli Sambang ke warga Binaannya

Tribratanewsntt.com – Bripka Endy Boko melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warganya di RT. 42 RW. 01 Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, tepatnya di RT 42/RW .01, Rabu (20/6/2018).

Patroli dialogis tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek  Oebobo selalu dalam keadaan aman kondusif.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Liliba juga menyambangi sejumlah kos-kosan di RT. 41 di mana sesuai informasi yang diperoleh dari warga masyarakat setempat bahwa,  para penghuni kos-kosan sering berkumpul dan menkonsumsi miras serta memutar musik hingga jauh malam. Bripka Endy lalu menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Pelaksanaan pemilihan Gubernur sebentar lagi akan dilaksanakan mari kita jaga Kamtibmas dilingkungan kita agar tetap aman dan tertib. Agar jauhi miras dan tidak memutar musik keras-keras apalagi hinga harut malam yang mana membuat tetangga sekitar tidak tenang”, himbaunya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1537392292220.jpg

Kapolda NTT Terima Penghargaan dari Mendagri di Puncak HUT BNPP ke 8 Tahun 2018

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol.Drs.Raja Erizman,menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo,rabu (19/9/18). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *