Home / Home / Bupati Ende menjadi Irup saat Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 Polres Ende
WhatsApp Image 2018-07-13 at 7.47.36 AM

Bupati Ende menjadi Irup saat Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 Polres Ende

Tribratanewsntt.com  – Polres Ende melaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 yang bertempat dilapangan Polres Ende, (11/7).

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Bupati Ende Ir. Marselinus Y.W. Petu dan dihadiri oleh Undangan antara lain  Forkompinda Kab.Ende, Dandim 1602 ende, Kajari Ende, Ketua PN Ende, Danki 743 Ende, Dansub Den Pom Ende, Danki Den 3 Den B Ende, PJU Polres Ende, Dishub Kan. Ende, Kadis Instansi terkait,  Ketua Persit Ende, Ketua Bhayangkari Cabang Ende, Ketua penggerak PKK Kab. Ende dan Undangan lainnya.

Bupati Ende dalam kesempatan tersebut membacakan amanat tertulis Kapolri mengatakan bahwa Polri siap mengamankan Agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019 yaitu Pilkada serentak, Asian Games dan Pilpres.

“ saya mewakili masyarakat Kabupaten Ende mengucapkan terima kasih atas kinerja Polres Ende dalam menciptakan situasi yang kondusif terutama saat pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Ende “ ucap Beliau.

Selain itu Dalam upacara hari Bhayangkara ke 72  tahun 2018 Inspektur upacara juga menyematkan tanda penganugrahan Bintang Nararia kepada perwakilan yaitu AKP I Dw Gd Wiadnyana.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-16 at 10.55.57 AM (1)

Sinergitas Polres Kupang dengan Masyarakat Oesao

Tribratanewsntt.com –  Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan Sik yang diwakilkan oleh Kabag Ren Polres Kupang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.