Home / Headline / Film 22 Menit Tayang Perdana, Polda NTT gelar Nobar
IMG-20180719-WA0088

Film 22 Menit Tayang Perdana, Polda NTT gelar Nobar

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar nonton bareng selama dua hari film 22 Menit yang mengisahkan tragedi bom Thamrin Jakarta yang tayang perdana, Kamis (19/7/2018) di Kupang. Kegiatan nonton bareng dimulai pada Kamis (19/7) sampai Jumat (20/7).

Pada penayangan perdana tersebut Polda NTT menggelar nonton bareng di CINEMAXX Lipo Plaza Kupag dan XXI Transmart Kupang.

Kegiatan nonton bareng ini, seluruh satuan kerja Polda NTT dan jajaran Polres Kupang Kota dan Polres Kupang dilibatkan untuk membawa Forkopimda-nya. Begitu juga dengan personil TNI datang dan menyaksikan film 22 menit.

Pada kesempatan itu, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Viktor Gustaaf Manoppo M.H ikut menyaksikan film 22 Menit di studio 1 Cinemaxx Lipo Plaza Kupang bersama pejabat utama Polda NTT, Pihak BRI , para wartawan dan Anggota Polda NTT.

Film 22 Menit disutradarai oleh Uegene Panji dan Myrna Paramita dengan pemeran utama Ario Bayu tersebut bercerita tentang kisah nyata dibalik terjadinya bom Sarinah-Thamrin yang terjadi 14 Januari 2016 lalu.

Film ini serentak diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 19 Juli 2018.

Film 22 menit berkisah tentang sosok tokoh Ardi seorang polisi Anggota Unit Anti Terorisme yang diperankan oleh Ario Baya.

Aksi heroik dan upaya melawan teroris yang beraksi di kawasan Sarinah-Thamrin ini dibalut dengan banyak aksi mendebarkan.

Mulai dari adegan bom meledak, baku tembak di tengah jalan hingga aksi berbahaya turun dari helikopter yang hanya bisa dilakukan oleh anggota kepolisian yang sudah terlatih.

Selain Ario Bayu, beberapa artis papan atas ikut berperan dalam film ini seperti Hana Malassan, Mathias Muchus, Ade Firman Hakim, dan Ence Bagus dengan durasi film selama 100 menit.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181018-WA0035

Keceriaan Anak-anak TK Sta. Maria dan SDK Mater Carmelia Pariti Saat Kunjungi Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Meningkatkan kedekatan masyarakat dengan Polri, terutama bagi anak-anak usia dini, hari ini, Kamis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *