Home / Home / Kapolres Belu:Jadikan Kenaikan Pangkat Sebagai Bentuk Introspeksi diri
FB_IMG_1530565770550.jpg

Kapolres Belu:Jadikan Kenaikan Pangkat Sebagai Bentuk Introspeksi diri

Tribratanewsntt.com,- Sebanyak 8 personil Polres Belu dan 9 personil Subden 2 Pelopor Brimob Atambua serta 3 PNS Polres Belu, resmi mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Hal ini ditandai dengan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang digelar pada senin (2/7/18) pagi dengan mengambil tempat di lapangan apel Polres Belu.

Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K, M.Si selaku Inspektur Upacara dalam amanat singkatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri dengan melihat kondisi, prestasi kerja, integritas dan dedikasi yang tinggi terhadap organisasi.

”Tentunya ini semua atas kinerja yang sudah ditunjukkan rekan-rekan. Saya minta, kenaikan pangkat ini menjadi motivasi tersendiri untuk bekerja lebih baik lagi kedepan sehingga apa yang sudah dicita-citakan dapat segera terwujud” kata Kapolres Belu.


Lebih lanjut, Irup menegaskan kepada personil yang menerima kenaikan pangkat agar jangan sombong dan jangan menjadikan ini untuk gagah-gagahan tetapi sebagai bentuk instropeksi diri.

”Kenaikan pangkat yang Saudara terima ini bukan menjadikan Kita lupa diri tetapi sebagai bentuk introspeksi diri karena kedepan Kita harus mampu dan sanggup melakukan perubahan dalam diri Kita guna melaksanakan tugas-tugas yang diemban secara profesional & proporsional. Hal ini Saya sampaikan mengingat tantangan tugas kedepan akan semakin berat dengan meningkatnya bentuk kejahatan yang semakin modern” tegas Kapolres Belu.

Upacara yang berlangsung pagi pukul 08.00 wita, dihadiri Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten, para Kabag, Kasat, Kasubden 2 Pelopor Brimob Atambua Belu, Perwira Staf, para Kapolsek jajaran Polres Belu dan pengurus Bhayangkari serta Ibu Bhayangkari yang suaminya mendapatkan kenaikan pangkat.

Untuk diketahui, Personil Polres Belu dan PNS yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni dari AIPTU ke IPDA 2 orang, BRIGPOL ke BRIPKA 1 orang, BRIPTU ke BRIGPOL 3 orang, BRIPDA ke BRIPTU 2 orang, Penata ke Penata Tk.I 1 orang, Penda Tk.I ke Penata I 1 orang dan Pengatur ke Pengatur Tk.I 1 orang.

Sementara dari Subden 2 Pelopor Brimob yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni dari AIPDA ke AIPTU 8 orang dan dari BRIGPOL ke BRIPKA 1 orang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *