Home / Home / Kapolres Sikka Terima Kunjungan Silahturahmi Staff Konsulat Jenderal Australia di Makasar
IMG_20180704_164932.jpg

Kapolres Sikka Terima Kunjungan Silahturahmi Staff Konsulat Jenderal Australia di Makasar

Tribratanewsntt.com,- Rabu siang (4/7/18), Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M. Situmorang, Sik., menerima Kunjungan Silahturahmi Staff Konsulat Jenderal Australia di Makasar Ibu Tri Widyastuti ( Rere ) di ruang kerjanya, didampingi Kasubbaghumas Polres Sikka Iptu Margono.SE,di Kantor Polres Sikka Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 1 Maumere.

Dalam Kesempatan Tersebut Staf Konjen Australia di Makasar Ibu Rere, menanyakan tentang situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sikka secara Umum.

Ia juga menyakan kunjungan Wisatawan Asing khususnya Wisatawan Asing Asal Australia atau warga Australia yg berdomisili di Maumere Kab.Sikka serta menanyakan Situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sikka Pasca Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sikka Tahun 2018.

Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M. Situmorang, Sik. Selaku penanggungjawab Keamanan di wilayah Kabupaten Sikka menjelaskan bahwa selama menjabat Kapolres sampai sekarang situasi Kabupaten Sikka sangat Kondusif, dan Pasca pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sikka tidak ada Pelanggaran maupun tindak pidana Pemilu yg dilaporkan dari masing-masing Pasangan calon dari nomor 1, 2, dan 3.

Situasi aman terkendali dan masih ada tahapan Pilkada yang harus dilalui yaitu Pleno tingkat Kabupaten dan penetapan pemenang Pilkada 2018 oleh KPU.

Kunjungan Staf Konjen Australia dari Jam 13.30 Wita s/d 14.45 Wita diakhiri dengan penyerahan cendera mata oleh Staf Konjen Australia kepada Kapolres Sikka, Kunjungan berlangsung dengan ramah tamah, aman dan lancar.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *