Home / Home / Kapolres TTS Pimpin Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat
36900026_366734193726211_6333823618992046080_n

Kapolres TTS Pimpin Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat

Tribratanewsntt.com – Polres TTS , Selasa (10/07/18) pukul 09.30 wita menggelar Upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara Polri yang dipimpin langsung Oleh kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto Ds, S.IK , bertempat di Aula Bhayangkara 70 Polres TTS.

Sebanyak 6 personil Polres TTS di naik pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya dari Bripka ke Aipda, Brigpol ke Bripka dan Briptu ke Brigpol.

Kapolres TTS dalam arahannya disampaikan bahwa kenaikan Kenaikan pangkat bukan hanya untuk gagahan semata namun perlu disyukuri dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan bertambahnya pangkat tugaspun kedepannya akan semakin berat dan penuh tantangan dimana Polri bukan hanya ingin dicintai oleh masyarakat melainkan dituntut sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat sebagaimana yang telah diamanahkan Undang-undang.

“Kenaikan pangkat dijadikan sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kerja, ubahlah pola pikir (mind set) dan budaya lama (culture set) serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat (trust bulding) yang telah ada” ujar Kapolres .

Sebelum mengakiri amanatnya, Kapolres TTS mengucapkan selamat para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan upacara pelantikan kenaikan pangkat bintara Polri. Smoga kenaikan pangkat yang diterima dapat menambah kebahagiaan dalam keluarga.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres TTS, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres TTS, seluruh Personil Polres TTS, Personil BKO Sat Brimob Polda NTT, PNS Polres TTS,
Ketua Bhayangkari Cabang TTS Ny.Rini Totok bersama badan pengurus Bhayangkari Cab. Polres TTS

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *