Home / Home / Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Belu Adakan Lomba Pidato Bagi PNS Polri
FB_IMG_1530752690631.jpg

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Belu Adakan Lomba Pidato Bagi PNS Polri

Tribratanewsntt.com,- Setelah menggelar beragam kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Kepolisian Resor Belu baru-baru ini mengadakan lomba pidato yang diikuti oleh seluruh PNS Polri.

Berdasarkan pantauan di hari ke-2 lomba, rabu (4/7/18) pagi tadi, masing-masing PNS Polri Polres Belu, membawakan pidatonya tanpa menggunakan teks sesuai dengan tema “PERAN PNS POLRI DALAM MENDUKUNG TUGAS POKOK POLRI DI WILAYAH PERBATASAN RI-RDTL”

Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten selaku salah satu juri dalam lomba ini mengatakan bahwa pada lomba ini ada 3 komponen yang dinilai, yaitu Materi, Peran Komunikasi (penguasaan materi) dan Penampilan (gestur tubuh)

“Seluruh PNS di Polres ini, Kita ikutkan semua dalam lomba ini dan jumlahnya ada 22 orang. Tujuannya Kita ingin mengetahui sejauh mana pemahaman tugas mereka kaitannya mendukung Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan”kata Waka Polres Belu.

“Selain itu, Kita juga ingin melatih mental mereka agar mampu tampil di depan umum karena menjadi seorang PNS tidak saja hanya dalam ruangan tapi juga berinteraksi dengan masyarakat diluar sana”lanjut orang nomor 2 di Polres Belu ini.

Turut menjadi juri dalam lomba tersebut antara lain Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, SH dan Kasat Binmas Polres Belu IPTU Filomena Bene Bere, SH.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *