Home / Home / Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Rote Ndao gelar turnamen “Pukul Bantal”
IMG_2112-500x330

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Rote Ndao gelar turnamen “Pukul Bantal”

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 72, Kepolisian Resor Rote Ndao menggelar tunamen “pukul bantal” yang diikuti oleh keluarga besar Polres Rote Ndao, Selasa sore (10/06/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di kolam Lelain, Desa Holoama, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao ini cukup menyedot perhatian masyarakat sekitar, tak hanya masyarakat sekitar, kegiatan ini juga menarik perhatian pengguna jalan yang melintas, pasalnya kolam yang terletak di pinggir jalan umum.

Sebelumnya Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK yang membuka dengan resmi kegiatan meyampaikan beberapa point peraturan yang harus diikuti oleh para peserta. “ Ini bukan lomba atau turnamen yang sebenarnya, ini hanya kegiatan untuk memupuk rasa persaudaraan dan silaturhami antara kita semua, untuk itu saya harapkan ada beberapa point yang harus menjadi perhatian antara lain, jangan pakai emosi menang kalah bukan jadi ukuran, yang lebih penting harap saat pukul dengan bantal jangan mengarah ke bagian kepala, apabila terjadi maka akan langsung didiskualifikasi, “ harap Kapolres saat membuka kegiatan.

Tak hanya keluarga besar Polres Rote Ndao yang andil dalam kegiatan ini, personel BKO dari Brimobda NTT dan pesonel Polda NTT juga ikut memeriahkan. Dengan pembagian beberapa kelas kegiatan ini cukup meriah.

Diantaranya Kelas Polki khusus personel Polres Rote Ndao, Kelas Polwan yang diikuti oleh Polwan Polres Rote Ndao dan BKO Polda NTT, Kelas Bhayangkari dan Kelas BKO yang dibagi menjadi 2 yaitu khusus untuk personel Brimobda NTT dan Polda NTT.

Dinginya air kolam tak menyurutkan semangat dan kemeriahan para peserta, ditambah dengan sorak sorai para pendukung membuat suasa semakin meriah. Para peserta yang menang selanjutnya akan menerima hadiah saat acara sykuran yang akan digelar esok di Mapolres Rote Ndao.

Kapolres Rote Ndao mengakui bahwa kegiatan tahun ini cukup kurang dibandingankan dengan tahun sebelumnya. “ Memang tahun ini kegiatannya kurang dibandingkan dengan tahun lalu, ini semua karena padatnya jadwal kegiatan terutama menyangkut kegiatan Pilkada, namun bukan banyaknya yang menjadi patokan tapi kemeriahan dan eratnya tali silaturahmi yang kita utamakan, “ ujar Kapolres usai kegiatan.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 17.30 Wita, dua setengah jam telah mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polres Rote Ndao.

“ DIRGAHAYU POLRI KE 72, SEMOGA JAYALAH SELALU POLRIKU

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *