Home / Home / Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72, Ini Amanat Presiden Yang Disampaikan Kapolres Kupang
WhatsApp Image 2018-07-13 at 7.47.36 AM(2)

Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72, Ini Amanat Presiden Yang Disampaikan Kapolres Kupang

Tribratanewsntt.com – Polres Kupang melaksanakan Upacara dalam memperingati HUT Bhayangkara yang Ke -72, (11/7).

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan,SIK sedangkan Komandan Upacara yaitu Iptu Andri Aryansah,Sik.

Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan Apel Mapolres Kupang dihadiri oleh Dandim 1604 Kupang, Danradar Buraen, Danlanudal, Ketua KPU, Sekda Kab.Kupang, purnawirawan, warakawuri, Kasat Pol PP, Kepala Basarnas, Kepala Cabang BRI dan Kepala Cabang BNI.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Kupang Membacakan Amanat Presiden RI Ir.  Joko Widodo dimana dalam amanat tersebut  beliau mengatakan “ Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil dan di pulau-pulau terdepan ”.

“Serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya, untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar “ Ucap Kapolres Manggarai.

Lebih lanjut Presiden meyakini, apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara.

Seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia dimanapun berada, tengah melaksanakan tugas mulia, terhormat dan membanggakan Bhayangkara negeri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-16 at 10.55.57 AM (1)

Sinergitas Polres Kupang dengan Masyarakat Oesao

Tribratanewsntt.com –  Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan Sik yang diwakilkan oleh Kabag Ren Polres Kupang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.