Home / Headline / Polres Mabar Tangkap Ayah Dari Bayi Kembar yang Dibuang di Denpasar Timur
IMG-20180718-WA0085

Polres Mabar Tangkap Ayah Dari Bayi Kembar yang Dibuang di Denpasar Timur

Tribratanewsntt.com – Tim Jatanras Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Manggarai Barat (Sat Reskrim Polres Mabar) berhasil mengamankan pelaku Pembuangan Dua Bayi kembar berjenis kelamin perempuan yang ditemukan meninggal dunia di Jl Ratna, Gang Werkudara, Denpasar Timur, Minggu (15/7/2018) lalu. Dia adalah V (21), ditangkap pagi tadi Rabu (18/7/2018) di kampung halamannya di Macang Pacar, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

V merupaka ayah dari dua bayi kembar tersebut, sebelumnya pihak Polsek Denpasar Timur telah mengamankan sang Ibu.

Penangkapan ini dilakukan berdasarkan informasi Daftar Pencarian Orang (DPO) nomor : DPO / 10 / VII / Res.1.24 / 2018 / Reskrim serta LP nomor : LP. B / 48 / VII / Res 1.24 / 2018 / Bali / Resta .Dps / dentim, 15 Juli 2018, terkait perkara tindak Pidana Aborsi yang dikirim Satuan Reskrim Polresta Denpasar.

Terkait hal itu, Tim Jatanras Sat Reskrim Polres Mabar bergerak cepat melakukan upaya pencarian karena diduga yang bersangkutan berada di wilayah hukum Polres Mabar.

Upaya pencaraian akhirnya membuahkan hasil setelah mendaptkan informash dari masyarakat bahwa yang bersangkutan berada di wilayah Kecamatan Macang Pacar, Kabupaten Manggarai Barat. Sekitar pukul 10.15 wita, yang bersangkutan ditangkap oleh Tim Jatanras Polres Mabar Yang di pimpin langsung oleh Kanit Jatanras Bripka Marianus DH di salah satu rumah milik warga di kampung Pacar, Desa Pacar, Kecamatan Pacar Kabupaten Manggarai Barat.

Kapolres Mabar, AKBP Julisa Kusumowardono, S.IK, M.Si menyatkan bahwa, yang bersangkutan saat ini telah diamankan di Mapolres Mabar, selanjutnya pelaku akan dijemput pada besok hari oleh tim dari Unit Reskrim Sektor Denpasar Timur, Polda Bali.

“Saya berterima kasih kepada anggota saya karena sudah berhasil membekuk yang bersangkutan dan untuk saat ini yang bersangkutan akan kami tahan dan dilakukan periksaan lebih lanjut oleh Satuan Reskrim “, Ujar Kapolres Mabar

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181018-WA0035

Keceriaan Anak-anak TK Sta. Maria dan SDK Mater Carmelia Pariti Saat Kunjungi Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Meningkatkan kedekatan masyarakat dengan Polri, terutama bagi anak-anak usia dini, hari ini, Kamis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *