Home / Home / Polsek Mamboro Intensifkan Patroli guna menjaga Situasi Kondusif
WhatsApp Image 2018-07-16 at 10.55.57 AM (2)

Polsek Mamboro Intensifkan Patroli guna menjaga Situasi Kondusif

Tribratanewsntt.com –  Kapolsek Mamboro Iptu I Gede Uliana menekankan agar kegiatan Patroli Malam ditingkatkan dalam memantau situasi menjelang masa penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Sumba Tengah yang terpilih.

Ka Spkt 1 Bripka Ramlin Dae, dan 2 orang anggota Babin yaitu Brigpol Lucianus Bria dan Bripda Mariyanto Ibrahim Melaksanakan Patroli Malam ( 14/7 ) dan pemantau situasi Di sekitar Wilayah Hukum Polsek Mamboro ditempat-tempat yang rawan dari Jln. Praikamaru, Desa Wendewa Selatan – Jln. Candana, Desa Candan dengan menggunakan 2 unit kendaraan roda 2.

Dalam Melaksanakan Patroli malam dan pemantauan situasi di lakukan himbauan kamtibmas dan menghimbau agar masyarakat dapat menjaga situasi keamanan guna menciptakan situasi kamtimbas yang kondusif di wilkum Polsek Mamboro menjelang masa penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Sumba yang terpilih.

Selain itu dilakukan pula dialog kepada masyarakat apabila menggunakan kendaraan harus menggunakan helm dan selalu membawa pelengkapan motor seperti SIM, STNK  untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-25 at 10.03.59

Kapolda NTT Buka Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2018

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman membuka kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *