Home / Giat Ops / Polsek Wewewa Barat Amankan Rapat Pleno Pilkada
IMG-20180702-WA0000.jpg

Polsek Wewewa Barat Amankan Rapat Pleno Pilkada

Tribratanewsntt.com,-Kapolsek Wewewa Barat Iptu I Gede Ariada pimpin langsung Pengamanan rapat pleno penghitungan suara tingkat PPK Kecamatan Wewewa Barat, Pemilukada Gubernur/Wakil Gubernur NTT dan Bupati/Wakilbupati SBD tahun 2018, yang berlangsung di Aula Kecamatan Wewewa Barat, Waimangura, Senin (2/7/2018).

Pengamanan diperketat oleh Personil gabungan pengamanan Pleno PPK Kecamatan Wewewa Barat terdiri dari Anggota Polsek Wewewa Barat, Sat Sabhara Polres Sumba Barat, BKO Polda NTT dan BKO Brimob Polda NTT.

Dalam pelaksanaannya, pintu gerbang masuk ke kantor kecamatan itu dijaga ketat personil kepolisian bersenjata lengkap. Warga masyrakat tidak diperkenankan masuk ke dalam kompleks maupun ruangan kecamatan, hanya tamu undangan dan petugas Kpps serta PPK yang diperbolehkan masuk.

Pengamanan sidang pleno tingkat PPK ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan maupun pelanggaran yang akan menggagu keamanan wilayah hukum Polsek Wewewa Barat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *