Home / Home / Situasi kondusif, Personil Pengamanan laksanakan Apel Konsolidasi
IMG_20180706_202451_HHT.jpg

Situasi kondusif, Personil Pengamanan laksanakan Apel Konsolidasi

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan pengamanan rapat pleno pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT di KPU Sumba Barat Daya personil Gabungan dari TNI , BKO Polda NTT dan Polres Sumba Barat melaksanakan Apel Konsolidasi, ( 6/7 ).
Dalam Apel Konsolidasi yang dipimpin oleh Wakapolres Sumba Barat Kompol Yohanis Misapewali S.S. M.H. pada pukul 20.00 Wita Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih karena personil Gabungan telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan Rapat Pleno bisa berjalan dengan Kondusif.

” Saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada personil yang bertugas hari ini ” ucap Wakapolres Sumba Barat.
Selain itu Beliau menyampaikan agar seluruh personil tetap waspada dan memantau perkembangan situasi kamtibmas yang berkembang pasca dilaksanakannya Rapat Pleno Di Kabupaten Sumba Barat Daya.
Usai melaksanakan Apel Konsolidasi Personil Gabungan diperintahkan untuk stanby by menunggu perintah lanjut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_01-18-07.30.07

Polsek Waigete Giat Bersih-Bersih Pantai

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsek Waigete Iptu Siprianus Raja dan Anggota Polsek Waigete, Polres Sikka melaksanakan kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *