Home / Home / Syukuran HUT Bhayangkara ke 72, Polres Rote Ndao potong tumpeng
IMG_2368-500x330

Syukuran HUT Bhayangkara ke 72, Polres Rote Ndao potong tumpeng

Tribratanewsntt.com – Sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka memperingatan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Rote Ndao menggelar acara syukuran dengan ditandai dengan pemotongan tumpeng, Rabu (11/07/2018) pagi.

Acara syukuran yang digelar di Garasi Wirasatya Mapolres Rote Ndao, dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Rote Ndao, para Kapolsek jajaran, Bhayangkari Cabang Rote Ndao beserta dan seluruh keluarga besar Polres Rote Ndao. Turut hadir Dandim 1627 Rote Ndao bersama anggota, Danlanal Pulau Rote bersama anggota, para purnawirawan serta undangan lainnya.

Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK yang membuka acara dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa perayaan HUT Bhayangkara yang ke 72 ini mengangkat tema “ Dengan Semangat Promoter (profesional, modern dan terpercaya) Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”. Tema ini mencerminkan tekad yang sedang berlangsung yaitu mengamankan dan mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 dan juga mempersiapkan diri untuk agenda Kamtibmas Pemilu Tahun 2019.

Dalam amanatnya Kapolres juga menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini akan memberikan penghargaan kepada personel Polres Rote Ndao yang dinilai telah bekerja dengan sungguh dan melebihi dari beban tugasnya.

“ Pimpinan tanpa ada dukungan dari anggota sama saja dia bekerja sendiri, nama baik Polres Rote Ndao dapat terangkat karena dukungan dari anggota, walaupun kita Polres kecil namun tidak dipandang sebelah mata oleh pimpinan di Polda, itu semua karena kegigihan dan pengabdian dari anggota yang luar biasa dan dalam kesempatan ini nanti kita akan umumkan anggota yang telah turut mengangkat nama baik Polres Rote Ndao serta selanjutnya kita berikan penghargaan, “ ucap Kapolres.

Usai sambutan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Rote Ndao yang didampingi Ibu. Selanjutnya potongan tumpeng diberikan kepada anggota tertua dan termuda di jajaran Polres Rote Ndao. Anggota yang termuda diterima oleh BRIPDA  Heru Hermanus Saleh dengan NRP 98080143 dan anggota yang tertua diterima oleh Kabag Ren Polres Rote Ndao AKP I Nyoman Ganda dengan NRP 61010176.

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan pengharagaan kepada anggota yang berprestasi serta anggota pemenang dari lomba Pukul Bantal yang telah digelar sehari sebelumnya. Acara ditutup dengan ramah tamah dan hiburan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *