Home / Headline / Taklimat awal Wasrik Itwasum Polri, ini yang disampaikan Wakapolda NTT
WhatsApp Image 2018-07-18 at 10.55.17 AM

Taklimat awal Wasrik Itwasum Polri, ini yang disampaikan Wakapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Wakapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H. membuka kegiatan taklimat awal Wasrik Rutin Tahap II Itwasum Polri T.A. 2018, (19/7).

Tim Wasrik Itwasum Polri yang terfokus pada aspek Pelaksanaan dan pengendalian yang berjumlah 6 anggota ini dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. I Ketut Argawa S.H., M.H. .

Selain itu dalam pembukaan tersebut hadir pula seluruh Pejabat Utama Polda NTT, Para Kapolres jajaran dan Kasugarenmin Satker Polda NTT.

Dalam arahannya Wakapolda Nusa Tenggara Timur mengatakan bahwa pelaksanaan tugas Polri pasti selalu ada kekurangan sehingga Wasrik tahap II ini merupakan momentum untuk melakukan perbaikan tersebut.

“ sehingga apabila hambatan sudah bisa ditemukan dan diatasi sehingga bisa dijadikan pedoman dalam pelaksanaan di masing – masing satker dan Polres jajaran “ Ungkap Wakapolda NTT.

Mengakhiri sambutannya Wakapolda berharap agar satker yang menjadi Obyek pemeriksaan mempersiapkan diri dengan baik sesuai dengan Fungsi masing – masing.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Screenshot_2018-08-18-04-46-24-47.png

Kapolda NTT Irjen Pol.Raja Erizman Bakal Bedah Rumah Sederhana Johny Gala

Tribratanewsntt.com– Aksi heroik Yohanes Gama Marchal Lau (14 tahun) dengan memanjat tiang bendera saat upacara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *