Home / Home / Tali Kasih di Hari Bhayangkara, Kapolres Belu Kunjungi Panti Asuhan Hingga Anggota Yang Sakit Menahun
FB_IMG_1531195370711.jpg

Tali Kasih di Hari Bhayangkara, Kapolres Belu Kunjungi Panti Asuhan Hingga Anggota Yang Sakit Menahun

Tribratanewsntt.com,- Sebagai implementasi program Partnership Building kaitannya membangun kemitraan dengan masyarakat, Polri khususnya Polres Belu telah melakukan suatu tradisi yang dilaksanakan setiap tahun pada hari–hari besar Polri / Bhayangkara.

Salah satunya adalah kegiatan anjangsana. Berbicara tentang anjangsana ini sendiri, Polres Belu di HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018, melaksanakan kunjungan sosial ke panti asuhan hingga Anggota yang Sakit Menahun, senin (9/7/18).

Usai melakukan ziarah di TMP Seroja Haliwen, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si bersama rombongan, langsung bergerak menuju Panti Asuhan Bina Bunga Bangsa.


Dalam kunjungannya ke panti yang berada di kompleks perumahan Rai Belu-Tini, Kapolres Belu dan rombongan bertatap muka dengan sejumlah anak panti yang didampingi pengurus panti sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan yang nota bene merupakan anak-anak yatim piatu dan kurang mampu.

Dari Panti Asuhan, Kapolres Belu bersama rombongan bergerak ke kediaman Almarhum PELTU Theodorus Weke di Kel. Beirafu, Kec.Atambua Barat, Kab.Belu.

Kegiatan tali kasih ditutup Kapolres Belu dengan mendatangi kediaman BRIPKA Eugenio Simenez yang saat ini mengalami kelumpuhan, tepatnya di Sesekoe, Kel. Umanen, Kec. Atambua Barat, Kab. Belu.

Selain bertatap muka dan memberikan santunan, Kapolres Belu dan rombongan memberikan doa serta dukungan kepada BRIPKA Eugenio Simenez agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri seperti sedia kala

Kegiatan sosial ini kata Kapolres Belu dilakukan oleh Polri adalah sebagai upaya menciptakan rasa kebersamaan sesama unsur Polri serta memupuk rasa kepedulian sosial Polri dengan sesama masyarakat.

Anjangsana yang dimulai pukul 11.00 wita,diikuti Waka Polres Belu Kompol I Ketut Perten, Pejabat Utama Polres Belu dan Subden 2 Pelopor Brimob Atambua, para Kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Dani Christian Tobing, Wakil Ketua Bhayangkari Ny.Warniki Ketut Perten serta pengurus cabang dan ranting Bhayangkari Belu.

Selain Ziarah dan anjangsana, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan Polres Belu dalam menyambut HUT Bhayangkara diantaranya Bakti Sosial TNI-Polri di desa Sadi,Kec.Tasifeto Timur, Kab. Belu, lomba pidato yang diikuti seluruh PNS Polri, bedah rumah di kecamatan Tasifeto Timur, lomba kebersihan mako serta kerja bakti di tempat ibadah.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-16 at 10.55.57 AM (1)

Sinergitas Polres Kupang dengan Masyarakat Oesao

Tribratanewsntt.com –  Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan Sik yang diwakilkan oleh Kabag Ren Polres Kupang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.