Home / Headline / Tegakan Disiplin, Bidpropam Polda NTT Lakukan Pemeriksaan Kendaran Personil
IMG_20180724_074910

Tegakan Disiplin, Bidpropam Polda NTT Lakukan Pemeriksaan Kendaran Personil

Tribratanewsntt.com – Bidang Propam Polda NTT melaksanakan kegiatan gaktiblin terhadap kendaraan dinas maupun pribadi milik personil. Tujuannya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dalam menggunakan kendaraannya dalam mendukung pelaksanaan tugas dari personil Polda NTT.

Terlihat di pintu masuk Mapolda NTT pagi tadi, Selasa (24/7/2018) beberapa anggota Bidpropam Polda NTT yang dipimpin langsung Kasubit Provost Bidpropam Polda NTT Kompol Jemi Gailomi memberhentikan kendaraan yang di gunakan oleh para personil Polda NTT guna diperiksa perlengakapan kendaraanya.

Kegiatan ini merupakan rutin yang dilakukan Bidpropam Polda NTT sebagai wujud pelaksanaan tugas dalam menertibkan personil dan kendaraannya. Kegiatan ini juga dilakukan agar anggota bisa mengetahui tingkat kesalahannya dalam menggunakan kendaraan.

Dalam pemerijsaan itu, bagi personil yang belum lengkap akan dicatat dan apabila dikemudian hari ditemukan belum lengkap maka akan di tindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

“Jangan hanya masyarakat yang kita tindak tapi dimulai dari dalam diri kita sendiri yaitu personilnya, agar masyarakat tau bahwa kami tidak pandang bulu dalam menindak anggota, kalaupun bersalah”. Tegas Kompol Jemi Gailomi.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-22 at 9.20.29 AM

Hari Lalu Lintas ke 63, Kapolda sampaikan ini kepada Masyarakat NTT

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol. Raja Erizman dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan hari lalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *