Home / Binkam / Binmas / Aipda Deky Tanebeth menyambangi pertemuan para kader Posyandu Kelurahan Naimata
IMG-20180829-WA0023-01

Aipda Deky Tanebeth menyambangi pertemuan para kader Posyandu Kelurahan Naimata

Tribratanewsntt.com – Untuk meningkatkan komunikasi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Naimata, Polres Kupang Kota Aipda Deky Tanebeth terus meningkatkan sambang dan binluh terhadap warga binaannya di Kelurahan  Naimata, Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kali ini Aipda Deky Tanebeth menyambangi pertemuan para kader Posyandu Kel. Naimata tepatnya di RT.003, RW.001, Rabu (29/9/2018).

Pada kesempatan itu, sang Bhabinkamtibmas memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada para kader Posyandu serta masyrakat yang juga hadir pada kegiatan itu.  Selain itu, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi agar lebih memudahkan warga dalam berkomunikasi bilaman membutuhkan pelayanan Kepolisian.

“Hal ini dilakukan mengingat para kader posyandu merupakan Ibu-ibu sehingga pada kesempatan itu saya mengingatkan kepada para kader Posyandu agar selalu waspada terutama dalam menggunakan media sosial”, ujar Sang Bhabinkamtibmas.

Para Kader Posyandu Kelurahan Naimata mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas. Mereka menyampaikan juga agar kegiatan-kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh Polri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

MG_4055

Program SIMADE Dapat Respon Positif Dari Masyarakat, Kapolres Sumba Timur Beri Apresiasi Kepada Satlantas

Tribratanewsntt – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada Satlantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *