Home / Home / Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Loura Lakukan Sosialisasi
IMG_20180829_112033_265

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Loura Lakukan Sosialisasi

Tribratanewsntt.com – Saat ini Narkoba menjadi salah satu faktor yang menyebabkan banyaknya generasi muda yang gagal secara karakter maupun pendidikan. Narkoba merusak para generasi tanpa melihat umur. Oleh karena itu, mengantisipasi peredaran Narkoba, berbagai lembaga terkait terus memberikan sosialisasi Narkoba termasuk institusi Polri.

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terus memotivasi para Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan bahaya Narkoba bagi masyarakat maupun lingkungan.

Pada Rabu lalu (29/8/2018), Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S.sos melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kampus Stimikom Stella Maris Sumba, Kabupaten Sumba Barat Daya. Giat tersebut dihadiri oleh para Dosen maupun sejumlah Mahasiswa dan Mahasiswi.

 Kapolsek Loura menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan bahaya Narkoba, serta mengajak seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi sebagai generasi muda untuk menyampaikan pesan Bahaya Narkoba dikalangan Masyarakat sehingga Sumba dapat terhindar dari Narkoba maupun sejenisnya. Kapolsek Loura juga berharap adanya peran aktif dari semua dalam berbagai hal yang dapat merusak individu maupun lingkungan masyarakat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

MG_4055

Program SIMADE Dapat Respon Positif Dari Masyarakat, Kapolres Sumba Timur Beri Apresiasi Kepada Satlantas

Tribratanewsntt – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada Satlantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *