Home / Home / Biro Sarpras Polda NTT Tinjau Pembangunan Asrama Polsek Kewapante
IMG-20180801-WA0058

Biro Sarpras Polda NTT Tinjau Pembangunan Asrama Polsek Kewapante

Tribratanewsntt.com – Pada hari Rabu pagi (1/8/2018), Tim dari Biro Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polda NTT melakukan pengecekan atau peninjauan di lokasi Pembangunan Asrama Baru Polsek Kewapante.

Adapun kegiatan peninjauan tersebut dilakukan oleh Tim Sarpras Polda NTT yang dipimpin oleh Ketua Tim, yakni AKBP Yustinus Talo Goro, bersama Anggota AKP Siga Fransiskus dan Brigpol Joko Widodo.

Didampingi oleh Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd dan Kapolsek Kewapante Iptu Petrus Kanisius Dheti, Tim Sarpras Polda NTT tampak melakukan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan yang masih dalam proses pembangunan.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan guna mengecek dan melihat secara langsung di lapangan ada atau tidaknya kendala yang dihadapi dalam proses pembangunan dan melihat kecepatan proses pembangunannya”, kata AKBP Yustinus kepada Tribratanews Sikka.

Lebih lanjut AKBP Yustinus mengharapkan agar ke depannya dengan adanya pembangunan asrama bagi personil Polri di Polsek Kewapante ini dapat dimanfaatkan secara baik oleh personil Polri yang menempati asrama tersebut, sehingga nantinya dapat lebih meningkatkan kinerja.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

2124e088-8f44-4ce1-98fd-fde0d64710d2

Kapolda NTT Resmikan Lapangan Tembak Brimobda NTT di Pasir Panjang

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka pelaksanaan tugas Polri kedepan yang Profesional, Modern dan Terpercaya, Kasat Brimobda NTT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *