Home / Home / Dampingi Kunjungan Tim UNICEF Australia, Bhabinkamtibmas Puukaniki SBD Beri Pesan Kamtibmas
d315da31-5151-48ea-a193-8041d09b147f

Dampingi Kunjungan Tim UNICEF Australia, Bhabinkamtibmas Puukaniki SBD Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Senin (20/8/18), Brigpol Severianus R. Mingga  mengikuti kunjungan Team Fund Raiser dan Pendonor Potensial (Qantas Airways) dari UNICEF Australia di Kampung Puukaniki Dusun 2 Desa Weepaboba, Kecamatan Wewewa Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Kunjungan Team Fund Raiser dan Pendonor Potensial (Qantas Airways) tersebut bertujuan untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya dalam memenuhi hak-hak Anak Khususnya Hak atas air Bersih dan Sanitasi/STBM.

Dimana Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya Dinas Kesehatan dan BAPPEDA bekerja sama dengan UNICEF untuk mendapatkan Dukungan Pendanaan dari dalam dan Luar Negeri untuk terus mendukung Pemda Kabupaten Sumba Barat Daya dalam memenuhi Hak-Hak Anak khususnya Hak Atas Air Bersih dan STBM.

c4c8941e-c03b-4173-80ff-9e686e1d1dd2

Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya Dinas Kesehatan dan BAPPEDA  membawa serta salah satu Pendonor Potensial UNICEF  yakni Perusahaan Penerbangan Qantas yang bermarkas di Australia untuk melakukan Penjajakan awal sekaligus melakukan Audiensi dengan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Tim STBM Desa, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Perwakilan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang  hadir dalam kegiatan tersebut untuk  selalu mendukung program Kerja dari Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya mengenai STBM.

“saya minta kita harus saling menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat sehingga dapat terciptanya masyarakat yang aman dan Damai” Ujar Brigpol Severianus R. Mingga.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-25 at 10.03.59

Kapolda NTT Buka Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2018

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman membuka kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *