Home / Binkam / Binmas / Dedikasi Bripka Burhan di Bidang Pendidikan Mendapat Apresiasi Dari Bupati Sumba Barat
photo_2018-08-18_10-57-00

Dedikasi Bripka Burhan di Bidang Pendidikan Mendapat Apresiasi Dari Bupati Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Jauh diujung Negeri ini, sosok seorang anggota Polri yang biasa disapa Bripka Burhan terus berbekti pada Bangsa dan Negara dengan dedikasinya dibidang pendidikan. Bripka Burhan yang bertugas sebagai Kepala Unit (Kanit) Binmas Polsek Loli, sedah sangat dikenal oleh masyarakat di Kecamatan Loli dengan berbagai inovasinya dibidang pendidikan. Sebagai Guru bantu di SD paralel yang jauh dari keramaian, menyebarkan virus baca dengan motor pustaka Polsek Loli, program 100 Topi SD untuk 1 Sekolah, semua sudah dilakoninya. Para Guru di Kecamatn Loli, Kabupaten Sumba Barat sudah sangat mengenal sosok Bripka Burhan dengan berbagai kegiatannya sebagai Kanit Binmas.

Ia sudah seringkali diberitakan oleh media tentang sosok sang Bhabinkamtibmas yang begitu peduli terhadap perkembangan Pendidikan anak – anak di Pedesaan Kabupaten Sumba Barat.

Tanggal 17 Agustus 2018, Bripka Burhan pun diundang oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole. Piagam pengahargaan  atas dedikasi Bripka Burhan untuk perkembangan Pendidkan di Kabupaten Sumba Barat.

Atas pemberian Pengahrgaan tersebut, Bripka Burhan mengucapkan limpah Terima Kasih Kepada Bupati Sumba Barat yang sudah memotivasinya, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K  sebagai Pimpinan Polres Sumba Barat dimana selalu mengapresiasi dan mendukung Program Bripka Burhan, dan ucapan terima kasih pun dihaturkan untuk Istri dan anak tercinta yang selalu mendukung Bripka Burhan dalam menjalani tugas sebagai seorang Anggota Polri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-25 at 10.03.59

Kapolda NTT Buka Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2018

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman membuka kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *