Home / Headline / HUT RI ke-73, Personil Polres Belu Bentangkan Bendera Merah Putih Berukuran Raksasa di Perbatasan RI-RDTL
Screenshot_20180817-121902

HUT RI ke-73, Personil Polres Belu Bentangkan Bendera Merah Putih Berukuran Raksasa di Perbatasan RI-RDTL

Ttibratanewsntt.com – Personil Polres Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) membentangkan bendera berukuran 100 meter dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di tebing Gunung Sarabon, Mota’ain, daerah yang berada langsung di pintu berbatasan Indonesia dengan Negara Timor Leste, Kamis (16/8)2018).

Selain Personil Polres Belu, kegiatan ini juga, melibatkan Personil TNI dari satgas Pamtas RI-RDTL, pemda kab.Belu, para pelajar dan ratusan masyarakat yang berada di perbatasan Indonesia-Timor Leste.

Screenshot_20180817-121807

Bendera Raksasa ini dibentangkan pada tebing oleh pasukan pengibar bendera yang berjumlah 8 orang Personil POLRI dan TNI dari atas ketinggian tebing.

Kapolres Belu AKBP Cristian Tobing, SIK, M.Si menyatakan bahwa, pengibaran bendera raksasa ini dilakukan untuk memupuk semangat Nasionalisme dan Cinta Tanah Air dan warga yang berada di garda terdepan NKRI agar tetap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-25 at 10.59.42

Miliki senjata Api, 2 tersangka diamankan Personill Jatanras Dit Reskrimum Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Direktorat Reskrim Umum Polda Nusa Tenggara Timur kembali menggelar Konferensi Pers terkait kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *