Home / Giat Ops / Pengumuman Putusan MK SBD, Pengamanan Ekstra Ketatpun di Lalukan Polres Sumba Barat
sumba barat

Pengumuman Putusan MK SBD, Pengamanan Ekstra Ketatpun di Lalukan Polres Sumba Barat

Tribratanewswntt.com – Hari ini Jumat tanggal 10 Agustus 2018, yang bertempat di Kabupaten Sumba Barat daya akan dilaksanakan pengumuman putusan Mahkamah Konstitusi (MK) berkaitan dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya.

Melihat adanya potensi kerawanan, Polres Sumba Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK melaksanakan pengamanan ekstra ketat dengan melibatkan  Personil Polres Sumba Barat, Personil BKO Brimob, Personil BKO Satuan Bhayangkara (Sabhara) Polda NTT dan Brimob Sub Den 4 Den A Pelopor Waitabula.

Pengamanan ekstra ketat dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat untuk mengantisipasi adanya gejolak masyarakat dimana dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Sumba Barat Daya.

Berbagai Objek Vital diwilayah Kabupaten Sumba Barat Daya pun dijaga ketat oleh personil Kepolisian dalam mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Sumba Barat berharap seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan pengumanan putusan MK tersebut dapat menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab dan mengedepankan profesionalitas, sehingga dapat mencapai keamanan dan kenyamanan masyarakat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

MG_4055

Program SIMADE Dapat Respon Positif Dari Masyarakat, Kapolres Sumba Timur Beri Apresiasi Kepada Satlantas

Tribratanewsntt – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada Satlantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *