Home / Giat Ops / Personil Polres Manggarai Amankan Sidang Terbuka Pleno Penetapan Paslon Bupati dan wakil Bupati Pilkada Matim
WhatsApp Image 2018-08-14 at 14.24.31

Personil Polres Manggarai Amankan Sidang Terbuka Pleno Penetapan Paslon Bupati dan wakil Bupati Pilkada Matim

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 170 Personil gabungan Polri dan TNI melaksanakan pengamanan sidang pleno penetapan paslon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Manggari Timur terpilih di kantor KPUD Manggarai Timur (Matim), Senin (13/8/2018) lalu.

Pengamanan yang dipimpin Kabagops Polres Manggari Kompol I Putu Surawan, S.Ip itu, melibatkan personil gabungan pengaman dari Polres Manggari, Brimob dan Kodim 1612 Manggari.

Dalam kegiatan sidang pleno terbuka penetapan paslon Bupati Matim tersebut dipimpin oleh Ketua KPUD Matim Ambrosius Arifin, S.Fil berjalan aman dan lancar dengan menetapkan paslon Agas Andreas, SH, M.Hum dan Drs. Jaghur Stefanus sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2019/2024.

Hadir juga dalam kegiatan itu Kapolres Manggarai AKBP  Cliffry Steiny Lapian, S.Ik, ketua DPRD Matim Lucius Modo, S.Fil, Kesbangpol kab. Matim, ketua Panwaslu Matim Zakarias Gara, SH, para paslon Bupati dan Wakil Bupati Matim serta para ketua tim pemenangan dari masing-masing paslon.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-25 at 10.03.59

Kapolda NTT Buka Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2018

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman membuka kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *