Home / Headline / Polwan Polda NTT Berbagi Kasih Kepada Sesama yang Membutuhkan

Polwan Polda NTT Berbagi Kasih Kepada Sesama yang Membutuhkan

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 70 tepatnya 1 September 2018 mendatang, Polwan Polda NTT melakukan kegiatan Bakti Sosial, (9/8/2018).

Setelah pelaksanan apel pagi, personil Polwan berkumpul di lapangan apel sebelum melakukan anjangsana di beberapa Panti Asuhan dan mengunjungi para warga yang kondisi ekonominya yang sangat sederhana di beberapa kecamatan yang ada di Kota Kupang.

846f134e-05e5-4089-ab7a-b76ab4d0ef14

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi warga yang membutuhkan” Ujar AKP Nia Dima.

Para Srikandi Polda NTT ini memberikan sumbangan berupa sembako dan membagikan air bersih kepada warga yang membutuhkan.

c298bb6b-644f-428a-8706-fe4c61d15056

Adapun Panti Asuhan yang dikinjungi diantaranya Panti Asuhan Generasi Pengubah di Belo, Panti Asuhan Katolik St. Familia di Sikumana, Panti Asuhan Aisyah di Kota Baru, Panti Asuhan Katolik Ume Manekan di Lasiana, Panti Asuhan kristen Ebenhaezar Oeba, Panti Asuhan At Tin di Namosain dan Panti Asuhan Petra di Fatufeto. Selain itu para Polwan juga mengunjungi tujuh orang Sesepuh Polwan yang sedang sakit.

Kegiatan Anjangsana ini secara keseluruhannya bertempat di Kecamatan Alak, Kecamatan Oebobo, Kecamatan Kelapa Lima dan Kecamatan Maulafa. Direncanakan keesokan harinya para Polwan akan melakukan kegiatan gotong royong membersihkan Pantai di Pasir Panjang Kupang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Redam Aksi Massa, Kapolres Kupang Kota Turun Langsung Ke TKP

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, S.I.K turun langsung ke lokasi …