Home / Headline / Wakapolda NTT menjadi Irup HUT Republik Indonesia Di Mapolda NTT
IMG-20180817-WA0001.jpg

Wakapolda NTT menjadi Irup HUT Republik Indonesia Di Mapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Wakapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H. menjadi Inspektur Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 dilapangan Upacara Polda NTT, ( 17/3 ).

Dalam Upacara tersebut hadir pula seluruh Pejabat Utama Polda NTT , Pamen Polda NTT, Pama, Brigadir dan ASN Garnisun Kupang. Ditunjuk Sebagai Komandan Upacara Yaitu Kompol Samuel Simbolon yang bertugas di Biro Ops Polda NTT.

Wakapolda NTT dalam Upacara yang digelar di dilapangan Mapolda NTT dimana beliau membacakan Sambutan Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan upacara ini selain untuk mengenang jasa para pahlawan juga untuk menggelorakan semangat dalam rangka mengisi Kemerdekaan.

” Sudah sepatutnya kita berdedikasi untuk mempertahankan negara Indonesia yang berdaulat adil dan makmur ” ucap Wakapolda NTT.

Dalam kesempatan itu Wakapolda NTT menambahkan Polri harus bisa terus bisa mempertahankan eksistensinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja .

Menutup Amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Wakapolda NTT berharap Agar Anggota Polri dimana pun bertugas bisa Implementasikan semangat perjuangan para pahlawan dalam bertugas dilapangan , tingkatkan terus kerja sama dengan instansi terkait dalam menjaga agenda Kamtibmas Nasional.

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Kerja kita Prestasi Bangsa.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-11-16 at 8.39.45 AM

Perbaiki Kinerja, Wakapolda NTT pimpin rapat Evaluasi

Tribratanewsntt.com – Wakapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma M. Hum memimpin rapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *