Home / Headline / 100 Orang Brimob Polda NTT Siap Amankan PT. Freeport Indonesia
a849b475-5499-44c7-966e-72c695184460

100 Orang Brimob Polda NTT Siap Amankan PT. Freeport Indonesia

Tribratanewsntt.com,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo, M.H. memimpin Upacara pemberangkatan Satgas Ops Amole II 2018 BKO Polda Papua, Senin pagi (10/9/18).

Sebanyak 100 orang personil Brimob Polda NTT yang dilepas oleh Wakapolda NTT pagi tadi untuk melaksanakan tugas pengamanan obyek vital Nasioanal PT. Freeport Indonesia.

c910a9e5-367a-434d-b8d0-c49885b8efb3

Dalam amanatnya Wakapolda NTT mengatakan bahwa Pimpinan Polri telah mengambil langkah-langkah dalam upaya penanggulangan gangguan keamanan di Propinsi Papua salah satunya dengan pengamanan obyek vital Nasional dengan melibatkan personil Polri.

“Dalam misi yang mulia ini, saya berharap saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab serta menjaga nama baik dan kehormatan Polri” pesan Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo, M.H. dalam amanatnya.

Sudah menjadi tugas utama Polri yaitu memelihara keamanan, ketertiban, menegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sangat diperlukan dengan adanya era reformasi dan globalisasi yang mempengaruhi pola pikir dan aktivitas masyarakat yang seakan tidak mengenal batas ruang dan waktu terlebih dengan didukung derasnya arus informasi dan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi.

Kegiatan yang berlangsung di Mako Brimob Polda NTT ini dihadiri oleh Irwasda Polda NTT, para pejabat utama Polda NTT, Kasat Brimob Polda NTT serta Bhayangkari Daerah NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *