Home / Headline / Kabid Propam Polda NTT Pimpin Langsung Operasi Penegakan Disiplin
IMG-20180918-WA0001.jpg

Kabid Propam Polda NTT Pimpin Langsung Operasi Penegakan Disiplin

Tribratanewsntt.com,- Dalam melaksanakan tugas-tugas Polri yang langsung berhadapan dengan masyakat, maka diperlukan penampilan yang rapih dan sikap yang humanis sehingga Polri lebih dicintai dan lebih dipercaya masyarakat.

Untuk itu, Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol. Drs. I Gede Mega Suparwita, M.Si secara langsung memeriksa anggota di lapangan apel Mapolda NTT, Selasa pagi(18/9/18).

Usai pelaksanaan apel pagi, Ada lima satker yakni Bidang Propam, Bidang Humas, Bidang TI, Bidang Keuangan dan Bidan Hukum yang diperiksa sikap tampang dan kelengkapan diri personilnya.

“Anggota yang potongan rambut tidak sesuai aturan baik itu Polwan maupun Polki akan kami gunting.Begitu juga dengan yang memiliki jambang ataupun jenggot agar dirapikan” ujar Kabid Propam.

Dari hasil pemeriksaan banyak didapati anggota yang tidak membawa kelengkapan diri berupa kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM), KTP.

Bagi anggota yang guntingan rambutnya tidak sesuai aturan langsung digunting oleh petugas Provost dan namanya dicatat oleh petugas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-12-15-at-22.19.01

Operasi Pekat, Polres Sumba Timur Amankan Miras dan Sajam

Tribratanewsntt.com,- Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polres Sumba Timur, Sabtu (15/12/18) malam, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *