Home / Headline / Kapolda NTT Terima Penghargaan dari Mendagri di Puncak HUT BNPP ke 8 Tahun 2018
FB_IMG_1537392292220.jpg

Kapolda NTT Terima Penghargaan dari Mendagri di Puncak HUT BNPP ke 8 Tahun 2018

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol.Drs.Raja Erizman,menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo,rabu (19/9/18).

Penghargaan dari Mendagri diterima langsung oleh Kapolda NTT, saat pelaksanaan upacara peringatan HUT Badan Nasional Pengelola Perbatasan ke 8, yang berlangsung dilapangan umum simpang lima Atambua,

Mendagri Tjahjo Kumolo mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas komitmen, dedikasi dan kerja keras kepolisian daerah NTT dalam menjaga kedaulatan wilayah perbatasan NKRI.

Selain Kapolda NTT, Mendagri yang juga sekaligus Ketua Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), memberikan penghargaan serupa kepada Gubernur NTT, Bupati Belu, Bupati Malaka, Wakil Bupati Belu, Danrem 161/WS, Danlantamal VII Kupang, Kajati NTT, Kabinda NTT, Kementrian PUPR.

“Ini merupakan hasil kerja keras seluruh personil Saya khususnya yang bertugas diwilayah perbatasan, salah satunya Polres Belu yang berbatasan dengan negara Timor Leste”kata Kapolda NTT kepada awak media.

“Semoga (penghargaan) ini menjadi motivasi bagi Kami (Polri) untuk bekerja lebih baik lagi bersama instansi terkait lainnya dalam menjaga kedaulatan negara di tapal batas” lanjut Kapolda NTT.

Kapolda NTT pada kesempatan yang sama, juga mengimbau masyarakat Belu dan Malaka untuk terus mendukung kinerja kepolisian dalam menciptakan kondusifitas menjelang Pemilu tahun 2019.

Upacara HUT BNPP ke 8 tahun 2018 yang berlangsung pukul 08.00 wita, dihadiri Gubernur NTT Victor B.Laiskodat, Ibu dr.Erni Guntarti Cahyo Kumolo (istri Mendagri), Ibu Bintang Puspayoga (isteri Menteri Koperasi & UKM), Ibu Peggy Lukita (istri menteri perdagangan RI), Sekretaris BNPP RI, Kapolda NTT, Danrem 161/ WS, Danlantamal VII Kupang,Kabinda Propinsi NTT, Kajati NTT, Bupati Belu, Bupati Malaka, Forkopimnda Plus Kab.Belu, serta tamu undangan lainnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

received_1436163406520121-01

Kapolres Mabar Tinjau Langsung Lokasi Becana di Terang

Tribratanewsntt.com – Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang membuat puluhan rumah warga di Terang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *