Home / Home / OPS LIBAS AMANKAN 5 UNIT R2 DAN PELINTAS BATAS ILLEGAL
18

OPS LIBAS AMANKAN 5 UNIT R2 DAN PELINTAS BATAS ILLEGAL

Tribatanewsntt – Operasi Lintas Batas (LIBAS) Turangga 2018 yang digelar Polres Timor Tengah Utara di wilayah perbatasan RI – RDTL  tepatnya di desa Fainake Kecamatan Bikomi Utara Perbatasan Napan Dalam Wilayah Hukum Polsek Miomaffo Timur yg dilaksanakan pada hari Rabu(12/09/2018) mulai pukul 11.00 wita s/d 13.30 wita.

AKP OSMAN HENDARU.,S.IP selaku Kabagops dan Kasat Narkoba AKP VIRGILIO AMARAL.,Amd.Kep memimpin langsung kegiatan tersebut bersama personil Polres TTU yang tersprin dalam ops lintas batas turangga 2018.

“sasaran operasi ini meliputi barang-barang illegal, termasuk juga narkoba dan human trafficking masuk dalam prioritas. Namun selama operasi LIBAS sampai dengan saat ini belum menemukan aktivitas human trafficking. Hanya saja, kami mengamankan 5 kendaraan roda 2 tanpa dilengkapi surat dan 1 orang pelintas batas illegal” ujar kabagops Polres TTU.

“Untuk pelintas batas ilegal dan 5 orang pengemudi roda 2 yang tanpa.dokumen lengkap saat ini langsung di arahkan ke Sat Reskrim untuk dilakukan pendalaman dalam bentuk interogasi dan diambil keterangannya” tambah beliau.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

MG_4055

Program SIMADE Dapat Respon Positif Dari Masyarakat, Kapolres Sumba Timur Beri Apresiasi Kepada Satlantas

Tribratanewsntt – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada Satlantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *