Home / Home / Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polsek Amanuban Tengah Oleh Waka Polres TTS
1

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polsek Amanuban Tengah Oleh Waka Polres TTS

Tribratanewsntt.com – Waka Polres TTS Kompol Herman Bessie melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama dalam rangka Pembangunan bangunan baru Mako Polsek Amanuban Tengah – Polres TTS, Kamis (13/09/18) pukul 12.00 wita. Kegiatan yang dihadiri oleh Waka Polres TTS, Anggota Brimob Polda NTT, Anggota Raimas Polda NTT, Anggota Polsek Amanuban Tengah , Bhayangkari Ranting Polsek Amanuban Tengah, Muspika Kecamatan Amanuban Tengah, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec. Amanuban Tengah dan para undangan lainnya .

Pada kesempatan tersebut. Waka Polres TTS membacakan Amanat kapolres TTS, dan dalam amanatnya disampaikan bahwa “ Pembangunan Mako Polsek Amanuban Tengah merupakan wujud peningkatan infrastruktur di wilkum polda NTT dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan dengan Dengan Terwujudnya Pembangunan Mako Polsek Amanuban Tengah ini dapat meningkatkan kinerja anggota dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilkum polsek A/manuban Tengah seperti yg diamanatkan dalam UU Nomor 02 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Program Kapolri (PROMOTER). Harap kapolres Dukungan, masukan dari seluruh stekholder yg ada serta seluruh lapisan masyarakat guna menjaga kamtibmas sehingga dalam berkehidupan Masyarakat akan terjalin hubungan yg harmonis aman dan tenteram.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *