Home / Headline / Supervisi di Polres Sumba Barat, Kabid Humas Polda NTT Minta Jalin Hubungan dengan Wartawan
IMG20180919130016.jpg

Supervisi di Polres Sumba Barat, Kabid Humas Polda NTT Minta Jalin Hubungan dengan Wartawan

Tribratanewsntt.com,- Bidang Humas Polda NTT melakukan supervisi Bidang Humas Tahun Anggaran 2018 di Polres Sumba Barat, Rabu pagi(19/9/18).

Tim supervisi yang terdiri dari Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, SIK beserta dua personilnya Ipda Viktor dan Bripka Novy ini tiba di bandara Tambolaka dengan menggunakan pesawat Garuda Air langsung menuju Polres Sumba Barat.

Tiba di Polres Sumba Barat Tim Supervisi Humas disambut oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, SIK.

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas mengingatkan anggota yang mengawaki fungsi Humas di Polres Sumba Barat agar menjalin hubungan yang baik dengan wartawan.

Screenshot_20180919-195531_WhatsApp

“Humas Polres harus mampu membedakan wartawan dari media yang resmi maupun yang abal-abal. Jalin hubungan yang baik dengan para wartawan tersebut” ujar Kombes Jules Abraham Abast.

Lebih lanjut Kabid Humas mengecek kelengkapan peralatan dan administrasi yang mendukung tugas pokok personil humas Polres Sumba Barat.

“Terhadap pemberitaan agar direspon cepat di media online kita tribratanews, sehingga menjadi lebih dipercaya. Tribratanewsntt.com sudah menjadi rujukan media lainnya” ujar Kabid Humas.

“Kedepan saya akan memberikan kesempatan secara bergilir kepada personil Humas Polres untuk mengikuti pelatihan Kehumasan baik itu pelatihan Fotografer, pembuatan video, multimedia maupun yang lainnya di jakarta yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri” tutup Kabid Humas.

Untuk diketahui setelah ini, tim supervisi Bidang Humas akan melanjutkan kunjungannya di Polres Sumba Timur.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

received_1436163406520121-01

Kapolres Mabar Tinjau Langsung Lokasi Becana di Terang

Tribratanewsntt.com – Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang membuat puluhan rumah warga di Terang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *