Home / Home / Waka Polres Belu Kepada Anggota:Tanamkan Selalu Disiplin Kalau Ingin Dapat Reward

Waka Polres Belu Kepada Anggota:Tanamkan Selalu Disiplin Kalau Ingin Dapat Reward

Tribratanewsntt.com,- Menjadi anggota Polri dengan rutinitas yang padat di era modern ini tentu harus pintar membagi waktu, agar segala sesuatu yang dikerjakannya tidak tertunda ataupun menjadi masalah bagi dirinya sendiri ataupun Institusi.

Hal ini diungkapkan Waka Polres Belu Kompol I Ketut Perten kepada seluruh anggota, saat mengambil apel jam pimpinan, senin (10/9/18).

Setiap anggota yang dianggap disiplin dalam tugas lanjutnya maka akan di berikan penghargaan (reward) dan sebaliknya yang malas, akan menerima hukuman (punishment).

“Tadi laporan para Danton,masih ada yang tanpa keterangan. Kalau sudah malas seperti itu dan tidak disiplin, bagaimana rekan-rekan mau dapat reward. Saya minta provos cek keberadaan mereka yang dilaporkan tanpa keterangan”kata Waka Polres Belu.

“Kenapa Saya kaitkan disiplin dengan reward, karena dengan terbiasa hidup disiplin, maka segala sesuatu bisa kita laksanakan secara baik”ungkap Waka Polres Belu.

“Bangun tepat waktu, tidak menunda pekerjaan dan sebagainya kalau kita terapkan secara baik maka hasil postiif akan Kita peroleh dan Pimpinan tidak akan tutup mata dengan apa yang Kita kerjakan”lanjut Waka Polres Belu.

Apel jam pimpinan yang berlangsung pukul 08.00 wita dilapangan apel Mapolres Belu, diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Brigadir dan PNS Polri Polres Belu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Redam Aksi Massa, Kapolres Kupang Kota Turun Langsung Ke TKP

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, S.I.K turun langsung ke lokasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *