Home / Headline / 11 tahun pengabdian, ini yang dilakukan NTS Polda NTT
WhatsApp Image 2018-10-15 at 2.44.32 PM

11 tahun pengabdian, ini yang dilakukan NTS Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Angkatan Diktuk Brigadir Polri TA 2007 Gelombang 1 atau NTS (Nol Tujuh Satu) Polda NTT melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka peringatan 11 Tahun pengabdian sebagai anggota Polri.

Bhakti sosial ini bertempat di SD Negeri Mere Desa Tunbaun Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang dengan mengambil tema “Berbagi Kasih – Peduli Pendidikan”.

Rombongan NTS saat tiba dilokasi disambut langsung oleh Kepala SDN Mere Bapak Yeskial Nitti,  S.Ag beserta para guru dan perwakilan orang tua murid.

Brigpol Randy Lulan selaku Ketua Panitia Kegiatan Baksos dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kepala Sekolah berupa papan absen untuk 6 kelas, tas sekolah beserta alat tulis yang diberikan kepada seluruh siswa/siswi SDN Mere sebanyak 62 murid.WhatsApp Image 2018-10-15 at 2.44.31 PM

Brigpol Randy mengatakan bahwa sumbangan itu merupakan dana swadaya Angkatan Diktuk Brigadir Polri TA 2007 Gelombang 1 dan didukung oleh Ibu Ketua Daerah Bhayangkari NTT Ny.  Herawati Raja Erizman.

Saat disinggung mengenai maksud dan tujuan dari Bhakti Sosial ini Pemuda yang sehari – hari bertugas di Sat. Brimob Polda NTT ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati 11 tahun pengabdian Angkatan Diktuk Brigadir Polri TA 2007 Gelombang 1 khususnya yang bertugas di wilayah Polda NTT.

“tujuan sendiri adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa anggota Polri juga peduli terhadap pendidikan di Indonesia khususnya di wilayah Provinsi NTT “ ucap Bripka Randy menambahkan.

Menanggapi bhakti sosial yang dilaksanakan di Sekolah SDN Mere, Bapak Kepala Sekolah Yeskial Nitti,  S.Ag yang mewakili pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada Polda NTT dalam hal ini Angkatan Diktuk Brigadir Polri TA 2007 Gelombang 1 atau NTS (Nol Tujuh Satu) yang dengan ikhlas menyumbangkan berbagai keperluan sekolah dan murid – murid SDN Mere.

“ saya selaku kepala sekolah berharap tidak hanya di SDN Mere saja namun kedepannya sekolah – sekolah lain bisa mendapat kesempatan untuk menjadi tempat bhakti sosial dari Pihak Kepolisian Polda NTT “ ucap Bapak Kepala Sekolah Yeskial Nitti,  S.Ag.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

48269267_2214795942065330_6792925472264028160_o

Perkuat Sinergitas, Polres Belu, Brimob dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com,- Kebersamaan penuh warna dan keakraban, kembali ditunjukkan Kepolisian Resor Belu dan jajaran TNI yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *