Home / Home / Binrohtal Rutin Polres Sumba Barat Sebagai Wadah dalam Membentuk Karakter Personil Polri
photo_2018-10-11_10-29-54

Binrohtal Rutin Polres Sumba Barat Sebagai Wadah dalam Membentuk Karakter Personil Polri

Tribratanewsntt.com – Setelah pelaksanaan apel pagi, personil Polres Sumba Barat melanjutkan kegiatan rutinitas dengan menggelar Pembinaan Rohani dan Mental yang telah menjadi agenda kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan setiap minggunya, Kamis (11/10/2018).

Program Binrohtal yang dilaksanakan setiap hari Kamis ini merupakan salah satu wadah dalam membentuk karakter personil Polri, khususnya personil Polres Sumba Barat menjadi lebih humanis, sehingga dapat lebih baik dalam melaksanakan tugas di lapangan yang berlandaskan iman dan taqwa.

Kegiatan Binrohtal yang di ikuti oleh seluruh personil Polres Sumba Barat serta menghadirkan petinggi Agama dari masing – masing Agama itu dimaksudkan untuk memberikan pencerahan iman bagi personil Polres Sumba Barat sekaligus untuk memotivasi para personil agar selalu bersyukur serta dapat melaksanakan tugas dengan baik kepada Masyarakat.

Bagi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK, pembinaan karakter personil dari sisi Keimanan sangatlah penting, oleh karena itu kegiatan Binroh tersebut sangat perlu dilakukan setiap minggu. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

29c4cdec-3a27-471e-b7f9-53ebbec4d4b5

Kapolda NTT : Bela Negara Tidak Hanya dengan Kekuatan Fisik dan Senjata Semata

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar upacara Hari Bela Negara di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *