Home / Binkam / Binmas / Bripka Faisal S. Alang, S.H, M.H : “Bhabinkamtibmas sebagai garda yang paling dekat dengan masyarakat harus selalu mengingatkan dan memberikan himbauan tentang berita hoax”
IMG-20181024-WA0034

Bripka Faisal S. Alang, S.H, M.H : “Bhabinkamtibmas sebagai garda yang paling dekat dengan masyarakat harus selalu mengingatkan dan memberikan himbauan tentang berita hoax”

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota yang kesehariannya bertugas di Kelurahan Fatufeto, kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Bripka Faisal S. Alang, S.H, M.H menyambangi warga binaannya, Rabu pagi (24/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Faisal S. Alang, S.H, M.H memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat tentang maraknya beredar berita bohong (Hoax) melalui media sosial (medsos) akhir-akhir ini.

Ia menyatakan bahwa, dalam rangka menciptakan kamtibmas aman, damai dan sejuk jelang pemilu tahun 2019, kepada warga masyarakat termasuk Para Ketua RT ia menyampaikan agar lebih bijak dalam menggunakan medsos.

“Jangan sampai terlibat dalam menyebarkan berita hoax, karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain karena akibat yang ditimbulkan memang sangat besar,” ujar sang Bhabinkamtibmas.

Menurutnya, dengan terus mengingatkan masyarakat dan berkontribusi secara langsung dalam bentuk memberikan himbauan langsung kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat sadar dan memahami sehingga terhindar dari penyebaran berita palsu atau hoax.

“Bhabinkamtibmas sebagai garda yang paling dekat dengan masyarakat harus selalu mengingatkan dan memberikan himbauan tentang berita hoax”, ungkapnya.(Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

7b8df289-9a27-4347-b7c9-1c683484219f

Stop Pungutan Liar, Polres Sumba Barat Sosialisasi Tim Saber pungli

Tribratanewsntt.com – Tim Sapu Bersih Pungutan Liar ( Saber Pungli ) yang dipimpin oleh Kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *