Home / Binkam / Binmas / Cipta Kondis Aman, Bhabinkamtibmas Kel. Oebufu Sambangi Warga Pemilik Kos
IMG-20181002-WA0104

Cipta Kondis Aman, Bhabinkamtibmas Kel. Oebufu Sambangi Warga Pemilik Kos

Tribratanewsntt.com – Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebufu, Polres Kupang Kota, Bripka Samri Nenotek sambangi warga pemilik kos-kosan.

Kali ini, sang Bhabinkamtibmas menyempatkan diri menyambangi salah satu kos milik bapak Ibrahim di Kelurahan Oebufu, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Selasa (2/10/2018).

Kepada Bapak Ibrahim, Bhabinkamtibmas mengajak agar ikut memelihara keamanan lingkungan terutama di lingkungan kos miliknya.

Bripka Samri menyarankan agar para penghuni kos-kosan selalu mengunci pintu kamar serta jendelanya saat meninggalkan kamar kos. Pada kesempatan itu, ia juga menempelkan stiker berisi himbauan kamtibmas serta no telponnya agar mempermudah penghuni kos dalam berkomunikasi dengan Babinkambtibmas apabila terjadi gangguan permasalah.

“Dengan mendekatkan diri dengan masyarakat, mereka akan merasa dekat dengan Polri. Selain itu dengan di tempelnya stiker himbaun kambtibmas ini, warga masyarakat dapat dengan mudah berkomunikasi dalam memberikan informasi tentang terjadinya atau akan terjadinya gangguan kambtibmas di lingkungan mereka tinggal”, ujar sang Bhabinkamtibmas. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1539575469661.jpg

Patroli Dialogis, Dalmas Polres Belu Minta Masyarakat Batasi Waktu Kalau Nongkrong di Jalan

Tribratanewsntt.com,- Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif, salah satunya adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *