Home / Home / Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Himbau Warga untuk Tidak Mudah Terprovokasi dengan Isu Hoax
IMG_20181010_074250_182

Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Himbau Warga untuk Tidak Mudah Terprovokasi dengan Isu Hoax

Tribratanewsntt.com – Polres Sumba Barat dan jajaran terus gelar berbagai giat preventif untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Bripka Fransiskus Sili melaksanakan sambang warga di Kampung Rate Jangga, Desa Ole Ate, Kecamatan Kodi, Kambupaten Sumba Barat Daya. Selasa lalu (9/10/2018).

Dalam giat tersebut sang Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada warga agar menghindari minuman keras dan tidak malakukan hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum. Para warga juga diingatkan agar selalu menjaga Kamtibmas dan tetap mewaspadai akan tindak kejahatan.

“Khusus menyambut Pileg dan Pilpres 2019, kepada warga saya minta untuk tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu hoax. kepada mereka saya juga mengimbau agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi kedamaian bersama”, ungkapnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1539575469661.jpg

Patroli Dialogis, Dalmas Polres Belu Minta Masyarakat Batasi Waktu Kalau Nongkrong di Jalan

Tribratanewsntt.com,- Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif, salah satunya adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *