Home / Giat Ops / Kapolda NTT perintahkan Jajaran Dit Lantas Tertibkan Pengguna Jalan di Kupang
IMG-20181009-WA0015.jpg

Kapolda NTT perintahkan Jajaran Dit Lantas Tertibkan Pengguna Jalan di Kupang

Tribratanewsntt.com– Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban berlalulintas di jalan raya, Direktorat Lalulintas Polda Nusa Tenggara Timur menggelar Razia di jalan Eltari, Selasa pagi (9/10/18).

Dari pantauan media tribratanewsntt.com, petugas mengamankan beberapa unit motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraannya.

“Ada beberapa unit motor yang kami amankan karena dikendarai oleh anak dibawah umur serta tidak dilengkapi dengan surat-suratnya” Ujar Bripka Kus salah satu anggota PJR.

Bagi pelanggar yang tidak menggunakan helm dan tidak dapat menunjukan kelengkapan surat-surat kendaraan langsung diberikan Surat Tilang oleh petugas.

Terpisah Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abas S.Ik mengatakan bahwa Operasi penertiban lalulintas ini merupakan perintah langsung dari Kapolda NTT.

“Kapolda NTT memerintahkan kepada Direktorat lalulintas agar secara intensif melakukan penertiban kepada para pengguna jalan baik itu roda dua maupun roda empat mengingat tingkat kecelakaan di kota Kupang semakin meningkat” ujar Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.Ik.

“Operasi ini akan terus dilakukan guna menertibkan pengguna jalan raya sehingga kedepan dapat mengurangi tingkat pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna jalan yang dapat menimbulkan kecelakaan”tambahnya. (**NO**)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-10-15 at 2.44.32 PM

11 tahun pengabdian, ini yang dilakukan NTS Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Angkatan Diktuk Brigadir Polri TA 2007 Gelombang 1 atau NTS (Nol Tujuh Satu) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *