Home / Headline / Kapolres TTS Melepas Pasukan BKO Pengamanan Pemungutan Suara Ulang
IMG_20181025_182310.jpg

Kapolres TTS Melepas Pasukan BKO Pengamanan Pemungutan Suara Ulang

Tribratanewsntt.com– Setelah melaksanakan Tugas Bantuan Kendali Operasi ( BKO ) selama delapan hari, dari tanggal 17 s d 24 oktober 2018 dalam rangka Pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Bupati dan Wakil Bupati Kab. TTS, Pasukan BKOpun dilepas Oleh Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK.

Apel pelepasan di Lapangan apel Mako Polres TTS , Kamis (25/10/18) pukul 13.15 wita ini dihadiri oleh pejabat utama Polres TTS dan para Perwira BKO.

Pasukan BKO yang dilepas dan kembali ke Kesatuannya masing- masing yakni Anggota Brimobda NTT, Anggota Dit Reskrimum Polda NTT, Anggota Dit Intelkam Polda NTT, Anggota Dit Sabhara Polda NTT, Anggota Polres Kupang dan anggota Polres TTU.

Kapolres TTS dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota BKO atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga pelaksanaan pegamanan PSU tahapan demi tahapan boleh berakhir dengan aman dan tertib.

“Kami keluarga besar Polres TTS mendoakan keselamatan seluruh personil BKO dan kami menitipkan salam kepada keluarga yang telah menanti kepulangan rekan-rekan , semoga dalam perjalanan kembali ke kesatuannya masing-masing agar diberikan kesehatan dan keselamatan,Selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga” ujar Kapolres TTS.

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan tugas Negara ini semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas atas jasa-jasa dan kinerja rekan-rekan personil”tambahnya.

Mengakhiri amanatnya Kapolres TTS mengajak agar seluruh personil Polri untuk bersatu dan menjaga kekompakan antar sesama dengan menunjukkan dedikasi dalam bertugas, untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern dan dapat dipercaya oleh masyarakat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

48269267_2214795942065330_6792925472264028160_o

Perkuat Sinergitas, Polres Belu, Brimob dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com,- Kebersamaan penuh warna dan keakraban, kembali ditunjukkan Kepolisian Resor Belu dan jajaran TNI yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *