Home / Home / Kapolres TTU Beri Penghargaan dan Bantuan Bagi Personilnya
IMG_0292

Kapolres TTU Beri Penghargaan dan Bantuan Bagi Personilnya

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 5 Anggota Polres Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapatkan penghargaan atas beberapa prestasi yang diperoleh dalam Pekan Olaraga Provinsi NTT tahun 2018.

Penggahargaa tersebut diberikan langsung oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H.,S.I.K.,M.H saat apel pagi, Selasa (2/10/2018) di Lapangan Apel Mapolres TTU yang dihadiri oleh seluruh peresonil Polres TTU.

 “pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi ini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas prestasi yang telah diperoleh”Ujar AKBP Rishian.

Kepada seluruh personil Polres Belu, Kapolres berpesan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan terus mengasa kemampuan atau potensi yang dimiliki.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres TTU memberikan bantuan kepada personil Polsek Biboki Selatan yang beberapa tahun lalu mengalami musibah kebakaran. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1539575469661.jpg

Patroli Dialogis, Dalmas Polres Belu Minta Masyarakat Batasi Waktu Kalau Nongkrong di Jalan

Tribratanewsntt.com,- Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif, salah satunya adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *