Home / Headline / Keceriaan Anak-anak TK Sta. Maria dan SDK Mater Carmelia Pariti Saat Kunjungi Polda NTT
IMG-20181018-WA0035

Keceriaan Anak-anak TK Sta. Maria dan SDK Mater Carmelia Pariti Saat Kunjungi Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Meningkatkan kedekatan masyarakat dengan Polri, terutama bagi anak-anak usia dini, hari ini, Kamis (18/10/2018) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menerima kunjungan siswa-siswi bersama para guru dari Taman Kanak-kanak (TK) Sta. Maria dan SD Katholik Mater Carmelia Pariti.

Dalam kunjungan itu, sebanyak 71 siswa – siswi terlihat keceriaannya diajak berkeliling di sekitar lingkungan Mapolda NTT yang dipandu langsung oleh Paur Subag Rosja Ro SDM Polda NTT, Ipda Alexander Djami bersama anggotanya.

IMG-20181018-WA0040

Pada kesempatan itu, kepada mereka, diperkenalakan masing-masing satuan kerja (Satker) serta tugas dan fungsinya. Selain itu juga meraka ditunjukkan kendaraan dinas dan peralatan tugas yang dimiliki Polda NTT.

Pada kunjungan ini, Kepala Sekolah TK Sta. Maria Pariti menyampaiakan terima kasih kepada Polri khususnya Polda NTT yang sudah meluangkan waktu dan tempat untuk memperkenalkan lebih dekat anak didiknya kepada Polisi.

Ia juga terkesan dengan penerimaan yang dilakukan oleh Polda NTT, yang mana mereka merasa betah seperti di rumah sendiri.

” Dari awal kami merasa at home karena bagaimna penerimaan, kalo saya mau bandingkan jujur mulai dari awal penerimaannya orang langsung merasa at home sehingga orang tidak segan- segan untuk kesini”, ungkapnya.

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa, kegiatan ini merupakan program kurikulum sekolah ke 13 yang mana salah satu programnya yakni, pelajaran di luar kelas untuk memperkenalakan lingkungan dan pekerjaan yang dikenal dengan Field Trip Tour. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

received_1436163406520121-01

Kapolres Mabar Tinjau Langsung Lokasi Becana di Terang

Tribratanewsntt.com – Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang membuat puluhan rumah warga di Terang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *