Home / Headline / Memperingati hari Hari Kesaktian Pancasila Polda NTT gelar Upacara
WhatsApp Image 2018-10-01 at 8.40.59 AM

Memperingati hari Hari Kesaktian Pancasila Polda NTT gelar Upacara

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 oktober 2018.

Waka Polda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H. dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Selain itu hadir pula  Seluruh Pejabat Utama Polda Nusa Tenggara Timur , para Pamen, Pama, Bintara serta ASN Polri Garnizun Kupang.

Sedangkan yang ditunjuk sebagai Komandan Upacara adalah AKBP Andika Bayu Adhita M.A. yang bertugas Di Bidang Propam Polda NTT sebagai Kasubbid Paminal Polda NTT.

Dalam upacara tersebut AKBP I Ketut Sumendra membacakan Ikrar yang berisikan tentang kebulatan Tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai – nilai pancasila sebagai Ideologi bangsa.

“ Pancasila adalah sumber kekuatan untuk menggalang kebersamaan dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia “ ucap AKBP Ketut menutup pembacaan Ikrar tersebut.

Usai pembacaan Ikrar dalam kesempatan itu pula Wakapolda NTT memberikan penghargaan kepada 3 orang personil Direktorat Tahti Polda NTT antara lain Bripka Ardiego J.B. Tanggela , Bripka Richard W. Sine dan Briptu Chalil Mulvi yang telah berhasil mengamankan tersangka pemilik senjata api illegal jenis AK47 beserta Amunisi aktif.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

48269267_2214795942065330_6792925472264028160_o

Perkuat Sinergitas, Polres Belu, Brimob dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com,- Kebersamaan penuh warna dan keakraban, kembali ditunjukkan Kepolisian Resor Belu dan jajaran TNI yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *