Home / Giat Ops / Ops Mantap Brata 2018, Show Off Force Polres Sumba Timur
MG_4206

Ops Mantap Brata 2018, Show Off Force Polres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Puluhan Personil Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) lengkap dengan kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6, Selasa (2/10/18) pagi, melaksanakan penggelaran kekuatan melalui Show Off Force di sepanjang jalan protokol Kota Waingapu.

“ penggelaran kekuatan segaja kami lakukan sebagai jaminan dari aparat Kepolisian akan situasi dan kondisi yang aman khususnya selama tahapan Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang,” jelas Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

Kapolres menyatakan dalam menghadapi pemilu tahun 2019, banyak potensi kerawanan yang terjadi, sehingga pihaknya tidak mau kecolongan, sehingga apabila ada situasi yang berkembang, Polres Sumba Timur siap dengan personil dan alsus yang ada.

 ”Tujuan Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran kekuatan yang maksimal situasi di Sumba Timur pada umumnya aman dan kondusif, sampai saat ini belum ada indikasi ke arah yang negatif,” terang Kapolres.

Lebih lanjut dikatakannya, Polres Sumba Timur terus melakukan upaya kampamye damai dengan memberikan himbauan-himbauan positif tentang kamtibmas di seluruh wikayah hukum Sumba Timur.

“Kami akan tingkat upaya kampanye damai dengan memeberikan himbauan-himbauan positif guna cipta kamtibmas yang aman di tingkat kecamatan dan di desa-desa serta menggalang para tokoh adat, tokoh agama serta tokoh pemuda”, tambahnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

48269267_2214795942065330_6792925472264028160_o

Perkuat Sinergitas, Polres Belu, Brimob dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com,- Kebersamaan penuh warna dan keakraban, kembali ditunjukkan Kepolisian Resor Belu dan jajaran TNI yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *