Home / Home / Pada Gelar Upacara Sertijab di Lingkungannya, Kapolres Sumba Barat Sampaikan Ini
20181008_101324

Pada Gelar Upacara Sertijab di Lingkungannya, Kapolres Sumba Barat Sampaikan Ini

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resort Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK memimpin langsung gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Lamboya di Aula Polres Sumba Barat. Dilaksanakan pada hari Senin tanggal 8 Oktober 2018 sekitar pukul 10.00 Wita, giat Upacara Serah Terima Jabatan dihadiri dan diikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Anggota berikut Bhayangkari Polres Sumba Barat.

Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kapolsek Lamboya diserahkan kepada Ipda Marthen Luther Petterson, SH dimana sebelumnya dijabat oleh Iptu Justinus Randjamay. Pada proses sertijab, turut dilakukan pengambilan Sumpah jabatan oleh Kapolres Sumba Barat kepada Pejabat Baru dengan didampingi Rohaniawan. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sertijab, Pakta Integritas serta Berita Acara Sumpah Jabatan yang disaksikan oleh seluruh peserta Sertijab.

Kapolres Sumba Barat dalam amanatnya mengatakan bahwa Serah Terima Jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa, sebagai bentuk penghargaan organisasi serta promosi jabatan kepada personil yang telah menjalankan tugas dengan baik sekaligus sebagai kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Tak lupa Kapolres Sumba Barat berpesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru, dan bersama ikut serta menciptakan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman dan kondusif. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181022_132507.jpg

Pemilu 2019, Bahaya Dibalik Selfie Menggunakan Gestur Jari Bagi Anggota Polres Belu

Tribratanewsntt.com,- Terkait pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *