Home / Binkam / Binmas / Upaya Menjaga Tali Silaturahmi dengan Terus Melakukan Sambang Ke Warga Yang ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan TDM
WhatsApp Image 2018-10-04 at 11.57.11

Upaya Menjaga Tali Silaturahmi dengan Terus Melakukan Sambang Ke Warga Yang ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan TDM

Tribratanewsntt.com – Upaya menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Kupang selalu dilakukan Polres Kupang Kota agar pelaksanaan tugas dilapangan dapat disambut baik oleh masyarakat Kota Kupang.

Hal itu tercermin dari kegiatan yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota salah satunya dengan kegiatan Sambang serta templ stiker himbauan kamtibmas.

Kegiatan Sambang dan temple stiker himbauan ini merupakan kegiatan yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

Salah satunya sambang dan templ stiker himbauan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan TDM, Bripka Yanto Sodakain di RT.24, Kelurahan TDM, kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur,tepatnya di  Toko Hence Motor. Kepada pemilik Toko dan karyawan setempat, Bripka Yanto memeberikan pesan kamtibmas serta menempelkan stiker himbauan kamtibmas  dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi bilamana membutuhkan pelayanan Kepolisian.

Ia berharap dengan kegiatan ini dapat membangun rasa kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta hubungan yang erat antara masyarakat dengan Polri khususnya Personil Polres Kupang Kota. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_05-22-06.06.43

Polsek Maulafa Berhasil Amankan Pelajar SMA mabuk yang Sering Meresahkan Warga

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Polsek Maulafa Resort Kupang Kota, berhasil mengamankan seorang pelajar kelas 1 SMA Negeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *