Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Polsek Amanuban Tengah : “saling hormat-menghormati, jangan terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa”
AA-660x330 (1)

Bhabinkamtibmas Polsek Amanuban Tengah : “saling hormat-menghormati, jangan terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa”

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas  Polsek Amanuban Tengah, Polres Timor Tengah Selatan, Bripka Manuel Dos Santos sambangi warga binaannya di  Desa Bone, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (12/11/2018)

Dengan senyum, sang Bhabinkamtibmas yang kesehariannya bertugas di Desa Bone ini menyapa warga binaannya  yang sedang beraktifitas,  sembari memberi pesan Kamtibmas.

Sambil bincang santai dan dengan penuh keakraban, Bripka Manuel Dos Santos beri memberikan pesan-pesan kamtibmas serta ajakan untuk bersama menjaga kamtibmas di lingkungan tetap aman dan damai,

“Hendaklah saling hormat-menghormati,  jangan terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah  persatuan bangsa ini. Mari kita bekerja sama menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain”, imbuh sang Bhabinkamtibmas.

“Jika terjadi sesuatu tindak pidana agar tidak main hakim sendiri namun dilaporkan ke kepolisian terdekat  guna mengambil tindakan-tindakan  kepolisian”, lanjutnya.

Kegiatan  sambang yang dilaksanakan oleh Bripka Manuel Dos Santos ini merupakan salah satu tugas dari seorang personil Bhabinkamtibmas   yang dilaksanakan secara terus menerus sebagai upaya pembinaan Kamtibmas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181218-WA0069

Gelar Pasar Murah di Mapolda NTT Ditandai dengan Penyerahan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com – Pembukaan Pasar Murah yang digelar di lapangan Mapolda NTT ditandai dengan penyerahan paket sembako …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *