Home / Headline / Sertijab Wakapolda , Ini yang disampaikan Kapolda NTT

Sertijab Wakapolda , Ini yang disampaikan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolda NTT dari Pejabat Lama Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H. kepada Pejabat Baru Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma M.Hum (9/11).

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selaku pejabat Polri akan setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, Undang-Undang Republik Indonesia 1945 dan NKRI bahwa saya akan mentaati segala peraturan perundang-undangan dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercaya kepada saya dengan penuh pengabdian kesadaran dan penuh tanggung jawab,” ujar Kapolda NTT yang diikuti oleh Pejabat baru Wakapolda NTT.

Usai melakukan sumpah serah terima jabatan Kapolda NTT yang sempat diwawancarai oleh wartawan media cetak maupun media elektronik mengucapkan selamat datang di Polda NTT

“ selamat atas kepercayaan pimpinan Polri untuk mengemban jabatan sebagai Wakapolda NTT “ ungkap Kapolda NTT

Lebih lanjut Kapolda NTT mengatakan sebagai Pejabat Wakapolda NTT yang baru dan telah diambil sumpahnya saya yakin Bapak Wakapolda yang baru siap untuk mengemban tugas baru sebagai orang nomor dua di Polda NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *