Home / Giat Ops / Tim Supervisi Ops Mantap Brata 2018 Roops Polda NTT Kunjungi Polres TTS
WhatsApp Image 2018-11-28 at 10.31.18

Tim Supervisi Ops Mantap Brata 2018 Roops Polda NTT Kunjungi Polres TTS

Tribratanewsntt.com – Biro Operasional Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Roops Polda NTT) melakukan Supervisi terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata Turangga 2018 di wilayah hukum Polres Timor Tengah Selatan (TTS).

Kegiatan Supervisi dipimpin oleh Kompol Jamaludin dalam hal ini mewakili Karo Ops Polda NTT bersama Iptu W.S Benyamin, Penda Made Suparbawa dan Bripka Blasius, Selasa (27/11/2018).

Kedatangan timsupervisi diterima langsung oleh Wakapolres  Kompol Herman Bessie dan Kabagops Polres TTS, D.G Kompol D.G Anjasmara, SH, MH bersama seluruh anggota Bagops Polres TTS.

Adapun tujuan dari kegiatan supervisi ini adalah untuk mengecek kesiapan dalam pengamanan Pemilu 2019 khususnya di wilayah hukum Polres TTS, yang mana akan dilakukan pemilihan Legislatif dan Presiden.

Pada kesempatan itu, selain dilakukan pemeriksaan baik itu administrasi maupun instrumen pendukung lainnya, tim juga memberikan arahan terkait pelaksanaan ops Mantab Barata 2018.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181218-WA0069

Gelar Pasar Murah di Mapolda NTT Ditandai dengan Penyerahan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com – Pembukaan Pasar Murah yang digelar di lapangan Mapolda NTT ditandai dengan penyerahan paket sembako …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *